Site icon Kuliah Cepat, Murah dan Berkualitas

Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bergabung dalam Nekat Job Fair 2023 di SMK Negeri 1 Katapang

Berbagai Peluang Karier Bersinar di Nekat Job Fair 2023

Berbagai Peluang Karier Bersinar di Nekat Job Fair 2023

Kabupaten Badung, 26 Agustus 2023 – Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri (PTIM) dengan bangga berpartisipasi dalam acara Nekat Job Fair 2023 yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Katapang. Acara bergengsi ini berlangsung di kampus SMK Negeri 1 Katapang pada tanggal 26 Agustus 2023. Job Fair ini dihadiri oleh berbagai perusahaan besar dan diiringi dengan penandatanganan perjanjian kerjasama yang bersejarah antara PTIM, SMK Negeri 1 Katapang, dan beberapa perusahaan mitra.

Nekat Job Fair 2023 dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk para siswa dan mahasiswa yang mencari peluang kerja serta pengembangan karir yang sesuai dengan bakat dan minat mereka. Acara ini menjadi wadah yang ideal bagi PTIM untuk berinteraksi langsung dengan generasi muda yang sedang berada dalam tahap transisi ke dunia profesional.

Dalam sambutannya, Dra. Etti Mulyati, M.M.Pd, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Katapang, menyampaikan, “Kami sangat antusias untuk melaksanakan acara Nekat Job Fair 2023 ini. Acara ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk berkomunikasi langsung dengan talenta-talenta muda yang memiliki potensi besar. Kami percaya bahwa kolaborasi dengan PTIM dan perusahaan-perusahaan mitra dalam job fair ini akan membuka pintu kesempatan baru bagi pengembangan karir para peserta.”

Salah satu sorotan utama acara ini adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara PTIM, SMK Negeri 1 Katapang, dan beberapa perusahaan yang berpartisipasi dalam job fair. MOU ini menegaskan komitmen untuk menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan, dan pemberdayaan tenaga kerja untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Kepala SMK Negeri 1 Katapang, juga mengungkapkan harapannya terkait kerjasama ini, “Kami sangat berterima kasih kepada PTIM dan perusahaan-perusahaan mitra atas dukungan mereka dalam acara Nekat Job Fair 2023 ini. Dengan adanya kerjasama ini, kami yakin dapat memberikan peluang berharga bagi para siswa kami untuk mengembangkan potensi dan mencapai kesuksesan di dunia kerja.”

Nekat Job Fair 2023 menjadi tonggak penting dalam mempertemukan dunia pendidikan dan dunia industri, membuka jalan bagi peluang kolaborasi yang lebih luas dan bermanfaat. Diharapkan, hasil dari kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan sumber daya manusia dan ekonomi di Kabupaten Badung dan sekitarnya.

Exit mobile version