Beasiswa

Ingin mendapatkan beasiswa dengan mudah, beasiswa tiap semester sampai lulus, beasiswa penelitian, beasiswa untuk membiayani perlengkapan perkuliahan, beasiswa prestasi, beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu secara finansial, jangan kawatir itu mudah sekali untuk mendapatkannya, kuliah saja di Perguruan Tinggi Indonesai Mandiri. Setiap tahun mahasiswa STMIK IM dan STIE STAN IM yang berprestasi (minimal memiliki IPK 3.0) kami upayakan untuk mendapatkan beasiswa dari berbagai sumber beasiswa yang ada, pengajuan untuk mendapatkan beasiswa ini dimulai pada kuliah tahun ke dua atau semester ke 4. kecuali untuk beasiswa YPIMB yang dapat dimulai pada saat pertama masuk.

Pada tahun 2014 mahasiswa kami yang medapatkan beasiswa sebanyak 97 orang dari berbagai program studi, pada tahun 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa adalah 137 orang dan pada tahun 2019 ditargetkan mahasiwa yang akan mendapatkan mahasiswa bisa bertambah di atas 150 orang, Sumber beasiswa yang ada saat ini adalah :

Beasiswa dari DIKTI :

  1. Beasiswa bidik misi
  2. Beasiswa bantuan khusus Mahasiswa
  3. Beasiswa peningkatan prestasi akademik
  4. Beasiswa bantuan belajar mahasiswa


Beasiswa Pemerintahan Daerah :

  1. Beasiswa bantuan walikota (BAWAKU)
  2. Beasiswa reguler dari pemprov Jabar
  3. Beasiswa Dari Yayasan Pendidikan Indonesia Mandiri Bandung YPIMB :

Beasiswa Prestasi dalam bidang pendidikan

  1. Beasiswa Prestasi dalam bidan olahraga
  2. Beasiswa Khusus
  3. Beasiswa Putra/putri Karyawan YPIMB

Beasiswa dari perusahaan swasta :

  1. Beasiswa djarum foundation
  2. Beasiswa dari Putra Sampoerna foundation
  3. Beasiswa bank mandiri

Khusus untuk Tahun 2019/2010 YPIM memberikan beasiswa untuk lulusan SMA/Sederajat berupa bebas biaya kuliah sampai lulus untuk Program Studi Diploma III. apabila anda tertarik silahkan hubungi bagian PMB melalui telepon 022-7272672 atau melalui WhatsApp dibawah.