Beasiswa YPIMB Tahun 2019, Untuk 40 Orang Calon Mahasiswa Baru

Ingin kuliah gratis, tanpa biaya, kuliah tanpa bayar sampai lulus D3 (Diploma Tiga) dan S1 (Sajana), itu gampang ikuti saja program beasiswa PTIM 2019. beasiswa untuk 40 orang berprestasi dalam bidang akademik, olahraga dll, serta beasiswa untuk yang tidak mampu secara finansial.

Pada tahun 2019 ini Yayasan Pendidikan Indonesia Mandiri Bandung (YPIMB) akan memberikan beasiswa untuk lulusan SLTA/SMK dan sederajat yang lulus tahun 2019, untuk ditempatkan di STMIK IM atau STIE STAN IM Program Diploma III (D3), Beasisiwa dibagi menjadi dua kategori yaitu :

  1. Beasiswa Prestasi, diberikan kepada mereka yang berprestasi dibidang akademik, olahraga, kesenian, dan Tahfidz Qur’an (minimal 5 Juz), Untuk bidang akademik dibuktikan dengan ranking kelas selama tiga tahun masuk 5 besar. untuk oleh raga dan kesenian pernah menjuarai event kejuaraan minimal tingkat kota/kabupaten.
  2. Beasiswa bagi siswa yang tidak mampu secara finansial, dibuktikan dengan surat SKTM yang diterbitkan oleh yang berwenang.
  3. Beasiswa melalui jalur seleksi, test akan dilaksanakan pada bulan bulan september. khusus untuk jalur seleksi jika tidak lulus seleksi tetap akan di berikan beasiswa sebesar 25 s.d. 50 persen sesuai rangkin hasil ujian seleksi.

Kuota beasiswa yang akan diberikan pada tahun 2019 ini adalah 40 Orang yang akan ditempatkan di empat Program Studi atau Jurusan yaitu Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Manajemen Perpajakan dan Akuntansi semuanya untuk program D3. Beasiswa yang diberikan berupa bebas biaya perkuliahan selama 6 semester (3 tahun).

Untuk pendaftaran silahkan menghubungi Kampus STMIK IM dan STIE STAN IM Jl. Jakarta No 79 Bandung Tlp. 022-7272672 atau bisa mengubungi melalui WhatsApp 081-222-888-379. Pendaftaran sampai dengan akhir September 2019 dan proses seleksi akan di adakan pada bulan September Akhir tahun 2019.